Patroli Cipta Kondisi OMB Turangga: Personel Gabungan Kompi VIII Jaga Ketertiban di Kota Kupang

Patroli Cipta Kondisi OMB Turangga: Personel Gabungan Kompi VIII Jaga Ketertiban di Kota Kupang

Tribratanewsntt.com - Personel gabungan Kompi VIII Operasi Mantap Brata (OMB) Turangga 2024 melaksanakan patroli cipta kondisi di seputaran Kota Kupang pada Selasa (23/1/2024) siang.

Kegiatan dimulai dengan Apel kesiapan, pengecekan personel, dan pengarahan yang dipimpin oleh AKP Amru Ichsan, S.H.

Patroli dari Kompi VIII Peleton 1, Patroli OMB Turangga, menuju Jl. Herewila dan Jln R Soeprapto dengan tujuan Kantor Bawaslu Provinsi NTT. Setelah tiba di Kantor Bawaslu Provinsi NTT, patroli melanjutkan ke Bawaslu Kota Kupang, Kantor KPU Kota Kupang, dan berakhir di Kantor KPUD Provinsi NTT.

Selain itu juga, Kompi VIII Peleton 1 melakukan patroli ke Jl W.J. Lalamentik, Bundaran Gubernur Kota Kupang, dan menuju KPUD Provinsi NTT. Setelah tiba di Kantor KPUD Provinsi NTT, tim patroli melintasi Jln. Palapa - Jln. Herewila menuju Mapolda NTT.

Selanjutnya Tim Patroli tiba di Mapolda NTT untuk melaksanakan Apel pengecekan dan konsolidasi.

Kegiatan patroli berlangsung dengan aman dan terkendali. Hingga saat ini, belum ditemukan adanya dugaan tindak pidana di luar tindak pidana pemilu yang terjadi akibat penyelenggaraan tahapan kampanye capres cawapres dan caleg pada pemilu 2024 di wilayah Nusa Tenggara Timur. Tidak ada juga pengaduan dari masyarakat terkait kegiatan tersebut.