Pastikan Arus Balik Lebaran Lancar, Subsatgas Polairud Ops Ketupat Turangga 2022 Lakukan Pengamanan di Pelabuhan Tenau

Pastikan Arus Balik Lebaran Lancar, Subsatgas Polairud Ops Ketupat Turangga 2022 Lakukan Pengamanan di Pelabuhan Tenau
Anggota Subsatgas Polairud Ops Ketupat Turangga 2022 bersama Instansi terkait lakukan pengamanan arus balik di Pelabuhan Tenau

Tribratanewsntt.com - Anggota Ditpolairud Polda NTTyang terlibat Operasi Ketupat Turangga 2022 gelar pengamanan arus balik Lebaran di Pelabuhan Tenau Kota Kupang, Senin (9/5/2022). 

Kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi masyarakat yang keluar maupun masuk  ke daerah NTT khususnya di Kota Kupang tetap lancar dan aman serta dalam rangka memantau dan  memastikan protokol kesehatan (Prokes) tetap dijalankan oleh masyarakat.

Di samping itu, Anggota Subsatgas Polairud juga melaksanakan pengamanan Ops ketupat Turangga 2022, khususnya di pos pelayanan Terpadu yang ada di Pelabuhan Tenau (Posyan) bersama instansi terkait lainnya.

Dalam pelaksanaannya, anggota Subsatgas Polairud bersama dengan instansi terkait lainnya melaksanakan pengamanan saat kedatangan maupun keberangkatan kapal.

Selain itu, melaksanakan patroli untuk memberi imbauan kepada masyarakat agar selalu berhati-hati terhadap barang bawaannya dan agar mematuhi prokes Covid-19.