Gelar Pasukan Operasi Patuh 2017 Polda NTT

Gelar Pasukan Operasi Patuh 2017 Polda NTT

Tribratanewsntt.com – Irwasda Polda NTT, Kombes Pol Drs. Novi Ermansyah pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Turangga 2017 di Polres Kupang Kota , Senin (8/5/2017) pukul 08.00 Wita, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Kupang Kota.

Kegiatan Apel gelar Pasukan Patuh Turangga 2017 diikuti oleh seluruh personel Polres Kupang Kota.

Turut hadir dalam Apel gelar Pasukan tersebut, Komandan Pom TNI Kupang, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi NTT, Kepala Jasa Raharja Kupang, Kepala UPT Perizinan dan Pengawasan  serta diikuti oleh peserta upacara yang terdiri dari pasukan Personel Pom TNI, Personel Polres Kupang Kota , POL PP, dan Dinas Perhubungan.

Dalam sambutan Kakorlantas Polri yang dibacakan oleh Irwasda Polda NTT menyampaikan bahwa, Apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah di tetapkan.

“ utamakan faktor keselamatan dan keamanan dengan mempedomani standar operasional prosedur yang ada “ ucap Irwasda Polda NTT

Dalam upacara gelar pasukan tersebut Irwasda Polda  NTT melakukan pengecekan langsung kesiapan seluruh pasukan alat kelengkapan kendaraan dan sarana pendukung lainya, serta penyamatan pita operasi kepada tiga personel perwakilan.