Pamit untuk Melaksanakan Tugas di Maluku , Kapolda NTT Kunjungi Kabinda NTT

Pamit untuk Melaksanakan Tugas di Maluku , Kapolda NTT Kunjungi Kabinda NTT

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum melakukan kunjungan silaturahmi dengan Kabinda NTT Brigjen TNI Adrianus San, S.Sos., M.Tr di Kantor Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) NTT, Kota Kupang, Rabu (22/12/2021).

Dalam kunjungan ini, Kapolda NTT yang didampingi oleh Irwasda Polda NTT Kombes Pol Zulkifli, S.S.T, M.K., S.H., M.M sekaligus berpamitan kepada Kabinda NTT karena akan berakhirnya masa penugasan di Polda NTT dan akan melanjutkan tugas baru sebagai Kapolda Maluku.

Pada kesempatan ini, Kapolda NTT menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kabinda NTT atas kerja samanya yang telah dibangun dengan baik antara Binda NTT dan Polda NTT selama ini dalam pelaksanaan tugas di wilayah NTT. Ia pun mohon pamit dan doa restu untuk selanjutnya melaksanakan tugas di wilayah Maluku.

Pertama-tama saya selaku Kapolda menyampaikan terima kasih dan aparesiasi yang setinggi-tingginya kepada Kabinda NTT atas kerjasamanya yang baik selama saya menjabat sebagai Kapolda NTT selanjutnya saya mohon pamit dan doa restu untuk selanjutnya melaksanakan tugas sebagai Kapolda Maluku”, ujar Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum.

selanjutnya sinergitas yang sudah terbangun baik selama ini bisa ditingkatkan dengan pejabat yang baru", pungkasnya.

Sementara itu, Kabinda NTT Brigjen TNI Adrianus San, S.Sos., M.Tr pun menyampaikan selamat atas jabatan baru yang akan diemban sebagai Kapolda Maluku.

Ia juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolda NTT atas kerja beserta jajaran yang selama ini bersinergi dengan Binda NTT terutama dalam penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi di masa pandemic covid-19.

“Terima kasih dan apresiasi saya kepada Kapolda NTT dan jajaran atas kerja sama yang dibangun selama ini terutama di masa pandemi covid-19, baik itu program vaksinasi nasional dan pemulihan ekonomi nasional. Semoga dengan pertemuan ini kedepannya Polda NTT bersama Binda NTT bisa lebih bersinergi  lagi dalam bidang keamanan dan hukum”, ucap Brigjen TNI adrianus San, S.Sos., M.Tr.

"Karena dalam menjaga kamtibmas di provinsi NTT maka diperlukan sinergitas antara lembaga Negara dan kerja sama selama ini yang telah terjalin baik dapat terus terjaga”, tandasnya.