Meriahkan Hari Jadi ke 74, Polwan Polda NTT Menggelar Kegiatan Olahraga Bersama

Meriahkan Hari Jadi ke 74, Polwan Polda NTT Menggelar Kegiatan Olahraga Bersama

Tribratanewsntt.com,- Memperingati hari jadi Polwan RI ke 74, Polwan Polda NTT menggelar kegiatan olahraga bersama di Mapolda NTT, Jumat (12/8/2022).

Kegiatan olahraga bersama ini dipimpin langsung oleh Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Heri Sulistianto.

Hadir dalam kegiatan tersebut Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Zulkifli, S.S.TmK., S.H., M.M, para pejabat utama Polda NTT serta para Polwan Polda NTT dan seluruh anggota Polda NTT.

Tepat pukul 06.30 wita Wakapolda NTT memimpin acara pelepasan secara simbolis olahraga jalan santai di seputaran kota Kupang ini.

Selain para Polwan Polda NTT hadir juga perwakilan Kowal, Kowad dan Wara serta Bhayangkari Daerah NTT yang mengikuti kegiatan olahraga bersama tersebut.

Dalam arahannya kepada para Polwan Polda NTT, Wakapolda NTT mengatakan bahwa dalam menyambut hari jadi Polwan ke 74 tahun 2022 ini Polwan harus tetap menjaga sinergitas dan tetap solid.

"Tetap menjaga sinergitas dan solid baik itu dengan sesama rekan Polwan maupun dengan para Kowad, Kowal dan Wara. Tetap jaga kesehatan dan keselamatan dalam bertugas" ujar Wakapolda NTT.

Olahraga jalan santai kali ini mengambil rute mulai dari Mako Polda NTT, menuju Eltari melewati jalan Palapa dan jalan Herewila dan finish di Polda.

Sebagai tanda dimulainya kegiatan olahraga jalan santai Wakapolda NTT melepaskan balon ke udara dan mengangkat bendera start.

Usai melakukan jalan santai bersama, dilanjutkan dengan senam aerobik yang dipandu oleh tim senam dari Polwan Polda NTT.

Para panitia juga telah menyiapkan serangkaian perlombaan diantaranya lomba tarik tambang dan lomba bakiak yang diikuti Wakapolda NTT bersama Irwasda Polda NTT serta para pejabat utama Polda NTT.

Disela-sela kegiatan juga dilakukan pembagian doorprize dengan hadiah utama mesin cuci dan kulkas.