MENKO MARITIM DAN SUMBER DAYA RI TIBA DI FLOTIM

MENKO MARITIM DAN SUMBER DAYA RI TIBA DI FLOTIM

Tribratanewsntt.com ,- Rabu (18/5/16) dengan menggunakan Pesawat Wing's Air Flight JT 1929 Kapolda NTT yang mendampingi Menteri Koordinator Maritim dan Sumber Daya RI Dr. Rizal Ramli tiba di Bandara Gewayantanah Larantuka Kabupaten Flores Timur - NTT.

Rombongan tersebut terdiri dari Danrem 161 WS Brigjen TNI Heri Wiranto , SE, MM., Deputi Safri Burhanudin, Kadis Pariwisata Prov NTT Jelamu Ardu Marius, Kabag Protokol Pemda NTT Paga Willibrodus S.Fil, Manager race TdF Teo Kim Yeow.

Kedatangan Menteri Koordinator Maritim dan Sumber Daya RI Dr. Rizal Ramli yakni dalam rangka membuka Acara Tour de Florest (TdF) di Kabupaten Flotim - NTT. Tour de Flores (TdF) yang dilaksanakan di Pulau Flores - NTT tersebut dibagi manjadi lima Etape, start dari Kabupaten Flores Timur dan finish di Kabupaten Manggarai Barat. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 19 hingga 23 Mei 2016.

Guna kelancaran dari kegiatan Tour de Flores (TdF) ini, Polda NTT menurunkan personil Gabungan yang terlibat dalam pengamanan sebanyak 1.777 orang personil (200 orang BKO dari Polda NTT).