Menganalisa dan mengevaluasi pelaksanaan tugas, Polres TTS gelar Raker TW II

Menganalisa dan mengevaluasi pelaksanaan tugas, Polres TTS gelar Raker TW II

Tribratanewsntt.com - Menganalisa dan mengevaluasi pelaksanaan tugas dibidang pembinaan, operasional dan juga mengevaluasi situasi kamtibmas, Polres TTS melaksanakan Rapat kerja Triwulan II , Kamis (14/09/17) pukul 09.30 wita di Aula Pusat Pengendalian dan Komando Operasi (PPKO) Polres Timor Tengah Selatan.

Hadir dalam Raker Kapolres TTS Akbp Totok Mulyanto DS, S. IK,  Waka Polres TTS kompol Marabi Jala,  para Kabag, Kasat, Kapolsek Dan kapol Sub  Sektor jajaran Polres TTS.

Waka Polres TTS dalam pembukaanya menyampaikan kepada para peserta  bahwa melalui raker ini kita dapat mengetahui sejauh mana pelaksanaan tugas   selama Triwulan II ini yang terhitung dari   bulan  April s/d Juni 2017 oleh karena itu agar dikuti dengan baik.

Dalam penekanakanannya, Kapolres TTS menyampaikan beberapa hal  yakni Menyelesaikan tugas dan pekerjaan yang belum terselesaikan pada triwulan sebelumnya  sehingga tidak menjadi suatu pekerjaan tertunda yang akan terus terbawa baik dibidang pembinaan operasional,dalam pelaksanaan tugas jika menemui hambatan atupun kendala agar dikomunikasikan bersama tidak mengambil tindakan sendiri-sendiri, para perwira agar melaksanakan pengawasan   terhadap anggotanya masing-masing  dalam pelaksanaan tugas.

”Jaga kekompakan , Laksanakan tugas sebagai seorang Polisi yang Profesional, modern dan  sehingga dicintai masyarakat   , jaga  etika dan dalam penggunaan media sosial agar digunakan secara baik sehingga tidak merugikan diri sendiri, orang lain  terlebih institusi Polri”. Lanjut Kapolres.

Sementara itu sebelum penekanan  dari Kapolres TTS, guna mengetahui sejauh mana hasil pelaksanaan dari bagian, satuan, seksi  dengan dukungan anggaran yang terserap, pencapaian kinerja, masalah dan hambatan yang telah dihadapi, para Kabag dan  kasatpun menyampaikan paparannya terkait pelaksanaan tugas selama Triwulan II tahun 2017.