Masuki New Normal Life, Sat Lantas Polres Mabar Tetap Melaksanakan Pengaturan

polres mabar

Masuki New Normal Life, Sat Lantas Polres Mabar Tetap Melaksanakan Pengaturan

Tribratanewsntt.com - Personel Satlantas Polres Manggarai Barat tetap melakukan pengaturan atau strongpoint Jumat pagi (19/06/2020) di tengah situasi pandemi Virus Corona (Covid-19) dalam rangka menjaga kamtibmas yang kondusif serta menuju tatanan Kehidupan Baru ( New Normal Life).

Aktivitas masyarakat Manggarai Barat dipagi hari mengalami penurunan di karenakan jam masuk sekolah di tiadakan walaupun seperti itu personil Sat Lantas Polres Mabar tetap akan melaksanakan pengaturan pagi.

Kegiatan Pengaturan pagi itu ditujukan pada titik-titik rawan keramaian dan kemacetan di kota Labuan Bajo, guna mengantisipasi kemacetan yang diakibatkan padatnya kendaraan di jalan raya sehingga arus lalulintas dapat lancar, tertib dan kondusif.

Namun berbeda dengan pengaturan pagi kali ini, walaupun jalanan sepi dan dipicu merebaknya Virus Corona, personel Sat Lantas Polres Mabar tetap melakukan tugasnya dengan melaksanakan pengaturan pagi.

Kasat Lantas Polres Mabar IPTU I Made Bagus Aditya Melyandika, S.T.K. mengatakan, kegiatan pengaturan pagi tersebut tetap berjalan mengingat sesuai anjuran pemerintah melalui program Tatanan Kehidupan Baru (New Normal Life), personil Polri melakukan pelayanan kepada masyarakat.

Kasat Lantas Polres Mabar menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Manggarai Barat agar Tetap Memakai Masker, Jaga Jarak Aman ditempat umum dan selalu mencuci tangan untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona sehingga tidak meluas.

“Sebaiknya menggunakan masker, jaga jarak aman di tempat umum dan selalu mencuci tangan serta ikuti protokol kesehatan menuju tatanan kehidupan baru (new normal life) seraya mendoakan perjuangan tim medis kita yantg sedang melakukan penanganan Covid-19,” ujarnya.