Kunjungan Kerja, Kapolres Kembali Cek Kondisi Polsek dan Personelnya

Kunjungan Kerja, Kapolres Kembali Cek Kondisi Polsek dan Personelnya

 Kapolres Flores Timur AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Flores Timur Ny. Dhana Ngurah Joni beserta rombongan lakukan kunker di Polsek Adotim.

 

Kunjungan kerja ini untuk mengecek situasi dan kondisi Polsek dan memastikan seluruh jajarannya yang ada di Polsek dapat berjalan dengan maksimal, sesuai prosedural dan professional dalam melayani masyarakat,

 

Seperti kegiatan Kunker yang dilaksanakan pada hari Selasa 5/4/2022 oleh Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Flores Timur Ny. Dhana Ngurah Joni beserta rombongan Pejabat Utama Polres Flotim dan Pengurus Bhayangkari di Polsek Adonara Timur.

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Flotim bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Pejabat Kapolres Flotim yang baru. Kami juga mengharapkan dukungan dan kerjasama dari segenap lapisan masyarakat dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Flotim.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. dalam arahannya kepada personel Polsek Adonara Timur, yang intinya berkenalan dan bersilahturahmi sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan professional.

 

Turut hadir Wakapolres Flotim Januarius Seran, S.H., Kabag SDM AKP Sungkono, Kabag Ren AKP Leonardus Ola Angin, Kasat Lantas IPTU Laurensius Daton, Kasat Intelkam IPDA Yovinianus Sidin, S.I.P., Kasubag Bekpal Bag Log Ipda Made Budana, Kasipropam Ipda Petrus M. Sogen, Ka Siwas IPDA Alfons D. Narek, Kapolsek Adotim Iptu Kristo H. Ritan, Danramil 1624-02/Adonara diwakili Serma Philipus, Camat Adotim Damianus Lamawuran, S.H., Kacabjari Flotim Kec. Adotim, Camat Ileboleng Umar Raya Daen, S.Ip., Kepala Puskesmas Waiwerang, Kepala Puskesmas Ileboleng, Para Kepala Desa sekecamatan Adotim dan Kecamatan Ileboleng, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat.