Bincang-Bincang Dengan Tokoh Adat Komunitas Minang

Bincang-Bincang Dengan Tokoh Adat Komunitas Minang

Tribratanewsntt.com - Jumat tanggal 10 Maret 2023 pukul 08.00 wita, bertempat di Ruang Tunggu Polres Manggarai telah berlangsung kegiatan CARI BERKAH JUMAT (cerita ringan dan saring bersama Kapolres Manggarai hari Jumat ).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Manggarai AKBP YOCE MARTEN, S.H., S.I.K.,M.I.K, dan diikuti oleh Kabagops Polres Manggarai AKP Burhanudin, Kasat Lantas Polres Manggarai AKP I Made Hendra Kusumananta, S.IK, Kasat Reskrim Polres Manggarai IPTU Hendrika Arko Bahtera, Kasat Intel Polres Manggarai Iptu Ale M. Djendo, Kasat Binmas Polres Manggarai IPTU R. Rambu Elo SH, MH, Kasipropam Polres Manggarai Ipda Jonathan Lembang, KBO Intelkam AIPDA Kornelius K. Kelen dan Tokoh adat Komunitas Minang.

Kapolres Manggarai menyampaikan bahwa program Jumat berkah yang dilaksanakan ini sudah merupakan program Wajib dengan tujuan agar dapat saling komunikasi dan bertukar informasi antara Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemerintahan dan Komunitas seperti Sekarang ini, jika terjadi kendala terkait pelayanan kepolisian di masyarakat serta Gangguan Kamtibmas di Masyarakat dapat di sampaikan.