Karo SDM Polda NTT Lakukan Supervisi di Polres Belu

Karo SDM Polda NTT Lakukan Supervisi di Polres Belu

Tribratanewsntt.com - Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT), Kombes Pol Harvin Raslin, S.H, melakukan kunjungan kerja ke Polres Belu, Rabu (25/3/2019) pagi. Kunjungan Karo SDM di Polres Belu dalam rangka kegiatan Supervisi.

Kedatangan Karo SDM di Polres Belu disambut langsung oleh Kapolres Belu AKBP Christian Tobing, S.I.K.,M.Si didampingi oleh Wakapolres Belu Kompol I Ketut Parten dan Kabag Sumda Polres Belu. Kegiatan Supervisi dibuka oleh Kapolres Belu dan dihadiri oleh para Pejabat Utama dan Personel serta ASN Polres Belu yang digelar di Aula Wira Satya lantai 2 Polres Belu.

Membuka kegiatan tatap muka, Kapolres Belu mengucapkan selamat datang kepada Karo SDM sekaligus memperkenalkan para pejabat utama Polres dan Polsek serta memaparkan jumlah kekuatan personil, baik di lingkup Polres maupun Polsek dan Polsubsektor jajaran Polres Belu.

Terkait supervisi, Kapolres Belu meminta seluruh anggota yang hadir untuk menyimak secara baik apa yang nantinya disampaikan oleh Karo SDM saat memberikan paparan tentang bagian SDM Polri.

“Semoga apa yang disampaikan bapak Karo SDM kepada anggota saat paparan nanti, bisa menjadi bekal bagi Kami dalam pelaksanaan tugas khususnya menyangkut tugas-tugas kepolisian di bagian sumber daya manusia Polri”, kata AKBP Christian Tobing, S.I.K.,M.Si.

Sementara itu, dalam arahan Karo SDM Polda NTT menyampaikan beberapa hal terkait tugas – tugas Kepolisian khususnya pada bagian SDM Polri diantaranya, tentang manajemen SDM, Rekruitmen anggota Polri, kesejahteraan anggota Polri serta hubungan antara anggota dalam pelaksanaan tugas. (Rf)