Kapolsek Pulau Ende Gelar Turnamen Sepak Bola Kapolsek Cup 2022 Antar Remaja Mesjid

Kapolsek Pulau Ende Gelar Turnamen Sepak Bola Kapolsek Cup 2022 Antar Remaja Mesjid

Bertempat dilapangan sepak bola Metinumba, Desa Ndoriwoi, Kecamatan Pulau Ende, Kabupaten Ende, telah digelar Pembukaan Turnamen Sepak Bola Kapolsek Pulau Ende Cup 2022 antar Remaja Masjid se - Kecamatan Pulau Ende, Rabu (27/7/22) pukul 16.00 wita.

Kegiatan pembukaan turnamen sepak bola Kapolsek Pulau Ende Cup di buka langsung Bupati Ende  Drs. Djafar H. Achmad, M.M, serta dihadiri oleh Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K., Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda, Asisten Administrasi Umum Setda, Camat Pulau Ende, Kepala Desa se - Kecamatan Pulau Ende, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda serrta 19 Tim Remaja Masjid dan official yg mengikuti turnamen Kapolsek Cup' 2022,

Kapolsek Pulau Ende IPDA Kamaludin dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi antara masyarakat dan Kepolisian. Ia berharap ajang olaraga sepak bola tersebut dijadikan ajang untuk bersaing secara sehat untuk mengasah dan mengembangkan kemampuan.

Harapannya agar seluruh Tim selalu menjunjung tinggi sportifitas serta menjaga keamanan dan ketertiban di saat turnamen atau permainan berlangsung, dengan tetap menjaga silaturahmi dan kemitraan tetap terjaga.sesuai motto turnamen sepak bola Kapolsek Pulau Ende Cup' 2022, "Melindungi Dengan Persahabatan, Mengayomi Dengan Persaudaraan, Melayani Dengan Kemitraan"

"Kita harapkan turnamen berjalan dengan baik, para wasit yang memimpin pertandingan bersikap jujur dan adil. Kepada seluruh pendukung klub atau tim juga sebaiknya menjadi supporter yang baik sehingga turnamen ini dapat berjalan lancar, tertib dan aman,” ucap Kapolsek.

Sementara itu sambutan dari Bupati Ende Drs. Djafar Achmad, M.M.,mengucapkan Selamat datang dan selamat bertanding kepada para remaja - remaja Masjid yang akan bertanding di turnamen Kapolsek Cup 2022 dan mengajak kepada para Tim sepak bola Remaja Masjid agar menjunjung tinggi "SPORTIFITAS" dan jauhi sikap arogan saat berada di lapangan sehingga turnamen Kapolsek Cup 2022 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Bupati juga menyampaikan dengan turnamen ini kita dapat menghasilkan bibit pemain sepak bola yang handal, mari kita tanamkan dalam diri pemain siap menang dan siap kalah dan pesan bagi Panitia dan wasit hindari pertimbangan subyektif yang mengurangi semangat pemain, Junjung sportivitas, sporter dan penonton, jangan melecehkan dan jaga ketertiban turnamen ini,

"Kami dari pemerintah berharap agar pelaksanaan turnamen ini tidak hanya opening saja akan tetapi sampai ke titik upacara penutupan dan semoga dengan turnamen ini dapat melahirkan bakat - bakat pemain yang profesional", ucap Bupati Ende.

Selesai sambutan dilanjutkan penyerahan piala dari Kapolsek Pulau Ende IPDA Kamaludin kepada Bupati Ende Drs. Djafar Achmad, M.M.,kemudian diserahkan kepada Ketua panitia turnamen sepak bola antar remaja masjid Se-Kecamatan Pulau Ende.

Acara dilanjutkan dengan pertandingan pembuka antara Tim Remaja masjid An - Nur Aejeti dan Tim Remaja Masjid As Sami A yang di menangkan oleh Tim Remaja Masjid An - Nur Aejeti dengan skor 3 - 1.Seluruh rangkaian kegiatan berakhir jam 17.30 wita,serta berjalan aman dan terkendali.