Berprestasi di Bidang Kehumasan, Polres Belu Terima Penghargaan dari Kapolda NTT

Berprestasi di Bidang Kehumasan, Polres Belu Terima Penghargaan dari Kapolda NTT

Kepolisian Resor Belu menerima piagam penghargaan dari Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H.

Pemberian piagam penghargaan ini diserahkan oleh Kabid Humas Polda NTT, Kombes Pol. Ariasandy, S.I.K., kepada Kasi Humas Polres Belu, IPDA Filomeno Soares  saat kegiatan anev penerangan masyarakat Bidang Humas Polda NTT T.A. 2022 di Hotel Sylvia Kupang, Kamis (4/8/2022).

Piagam penghargaan kepada Polres Belu ini karena telah berprestasi dalam viralisasi konten dan cipta Trandring terbanyak kedua setelah Polres Ende (juara 1) dengan jumlah viralisasi sebanyak 11.385 link.

Polres Ende yang meraih juara 1, dengan jumlah link viralisasi sebanyak 52.121 link sedangkan juara 3 diraih Polresta Kupang Kota jumlah link viralisasi sebanyak 10.552 link.

"Piagam penghargaan ini diberikan kepada Polres yang berprestasi dan ditanda tangani langsung oleh Bapak Kapolda NTT karena telah banyak memviralkan konten-konten, video, infografis dan narasi", ucap Kabidhumas Polda NTT saat menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Para Kasiehumas Polres jajaran.

Kabidhumas Polda NTT juga mengharapkan untuk Humas Polres jajaran yang lain untuk terus meningkatkan kinerja dalam mengembangkan tugas kehumasan yang salah satunya adalah memviralkan konten-konten termaksud narasi dari Mabes Polri maupun Polda NTT.

"Ini merupakan penghargaan untuk dapat memotivasi anggota dalam melaksanakan tugas dan dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat", tandasnya.