Kapolsek Lamba Leda Pimpin Pengamanan Kampanye Paket Merpati

Kapolsek Lamba Leda Pimpin Pengamanan Kampanye Paket Merpati

Tribratanewntt,- Kapolsek Lamba Leda, Polres Manggarai IPTU Edy Sumirat, S.AP pimpin pelaksanaan pengamanan kegiatan Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Timur dari Paket Merpati di Desa Haju Wangi, Kecamatan Lamba Leda, Manggarai Timur, Kamis (12/4/2018).

Kegiatan kampanye itu tepatnya dilaksanakan di Kampung Bawe, yang mana dihadiri oleh ratusan simpatisan Paket Merpati. Kesempatan tersebut langsung dimanfaatkan oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati untuk menyampaikan program-program unggulan yang akan diusung oleh keduanya.

Selain Cabub dan Wacabub Paket Merpati, hadir juga Ketua DPC Partai PDIP Kab.Matim, Wilibrodus Nurdin Bolong, Ketua DPC Partai Demokrat Kab.Matim, Dami Arsam, para Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Undangan lainnya.

Dalam kegiatan itu Kapolsek beserta Anggota melaksanakan  pengawalan sekaligus pengamanan untuk mewujudkan situasi yang aman, damai dan kondisif selama berkampanye. Selama pelaksanaan kegiatan yang dimulai hingga berakhir para simpatisan dan pendukung paket Merpati dapat bersikap baik sehingga kegiatan berakhir dengan tertib dan lancar.