Personil KP3 Laut Kedindi Amankan Pelabuhan saat masuknya KM.Citra Baru 1 dan KM.Clarisa

Personil KP3 Laut Kedindi Amankan Pelabuhan saat masuknya KM.Citra Baru 1 dan KM.Clarisa

Tribratanewsntt.com,- Pesonil KP3 Laut Kedindi Briptu Jeky Lasi melaksanakan kegiatan pengamanan kedatangan kapal KM Citra Baru I dari pelabuhan asal Makasar dan KM Clarisa dari pelabuhan asal Bima di Pelabuhan Kedindi Kelurahan Baru, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (4/5/2018).

Kapal KM. Citra Baru I dari pelabuhan asal Makasar ke Pelabuhan Reo dengan jumlah penumpang yang turun 25 orang sedangakan Kapal KM Clarisa dari pelabuhan asal Bima ke Pelabuhan Reo, dengan jumlah penumpang yang turun sebanyak 23 orang.

Menurut Briptu Jeky Lasi, rencananya Kapal KM. Clarisa akan berangkat menuju Maumere, kab.Sika pada pukul 11.30 wita. Sedangkan kapal KM Citra Baru I akan berangkat pada pukul 16.00 Wita menuju pelabuhan Bima, NTB.

Pengamanan ini bertujuan menciptakan kondisi keamanan yang kondusif karena perekonomian Indonesia ditopang dari perdagangan melaui jalur transportasi laut. Untuk itu, keselamatan, keamanan dan kenyamanan para penumpang yang menggunakan jasa fasilitas pelabuhan perlu mendapat pengamanan dari Kepolisian dalam hal ini, personil KP3 Laut Kedindi.