KAPOLRES SIKKA HADIRI RAKOR FORKOPIMDA KABUPATEN SIKKA

KAPOLRES SIKKA HADIRI RAKOR FORKOPIMDA KABUPATEN SIKKA

Tribratanewsntt.com - Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK pada pagi tadi pukul 10.12 wita (6/12/2016) menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Forkopimda Kabupaten Sikka guna membahas terkait persiapan dan kesiapan dalam rangka Kunjungan Kerja Bapak Presiden RI Ir. Joko Widodo di Sikka.

Adapun kegiatan rakor yang berlangsung di ruang kerja Bupati Sikka tersebut dipimpin langsung oleh Bapak Bupati Sikka Drs. Yoseph Ansar Rera dan didampingi oleh Wakil Bupati Sikka Drs. Paolus Nong Susar. Turut hadir dalam rakor tersebut, yakni unsur Forkopimda Kab. Sikka, Sekda Kab. Sikka, para SKPD Kab. Sikka, Instansi horizontal maupun vertikal di Kab. Sikka, BUMN dan BUMD, Sat Pol PP Kab. Sikka, serta para Kontraktor pembangunan Bendungan Napung Gete, Desa Ilin Medo, Kec. Waiblama, Kab. Sikka.

Untuk diketahui bahwa, dalam kegiatan rakor tersebut lebih menekankan kepada pengecekan terhadap persiapan dan kesiapan serta pandangan dan pembagian tugas dari masing-masing seksi yang telah ditunjuk dalam rangka menyukseskan kunjungan kerja Bapak Presiden RI Ir. Joko Widodo di Kab. Sikka guna melakukan Peletakan Batu Pertama pembangunan Bendungan Waduk Napung Gete di Dusun Uru, Desa Ilin Medo, Kec. Waiblama, Kab. Sikka pada tanggal 13 Desember 2016 mendatang.