HUT BHAYANGKARA KE 70, POLDA NTT BERI BANTUAN AIR BERSIH

HUT BHAYANGKARA KE 70, POLDA NTT BERI BANTUAN AIR BERSIH

Tribratanewsntt.com, - Dalam rangka menjelang HUT POLRI yang ke-70, Polsek Kewapante menyerahkan bantuan Air Bersih kepada warga Desa Kokowahor, Kec. Kangae, Kab. Sikka pada hari Kamis (16/6/2016 pukul 15.00 wita).

Kegiatan penyerahan tersebut dilakukan langsung oleh Kapolsek Kewapante IPTU I Made Kitug yang mewakili Kapolres Sikka. Dan penyerahan bantuan air bersih tersebut diterima langsung oleh Kepala Desa Kokowahor Marthinus Marthin.

Adapun bantuan air bersih kepada warga tersebut sebanyak 2 mobil tangki Polres Sikka yang berjumlah 10.000 liter yang diperuntukan kepada warga yang berada di Dusun Orinmude dan Dusun Liantahon, Desa Kokowahor, Kec. Kangae, Kab. Sikka.

Di sela-sela penyerahan bantuan tersebut, Kepala Desa Kokowahor bersama Tokoh Masyarakat Desa Kokowahor mengucapkan terima kasih kepada POLRI, yakni Polres Sikka yang telah berkenan memberikan bantuan air bersih kepada warga yang mengalami kesulitan air bersih. Serta mengucapkan selamat HUT POLRI yang ke-70 kepada Polres Sikka.