Kapolda NTT Terima Kunjungan Silaturahmi Pimpinan Cabang BRI Kupang

Kapolda NTT Terima Kunjungan Silaturahmi Pimpinan Cabang BRI Kupang

Tribratanewsntt.com, Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum menerima kunjungan silaturahmi Pimpinan Cabang BRI Kupang Stefanus Juarto, Rabu (9/11/2022).

Kedatangan Pimpinan Cabang BRI Kupang ini bersama tim terdiri dari Manager Bisnis Werdhy Ndoenboey, Kepala Unit Guntoro Sutanto dan Sonya Rodja yang juga menjabat sebagai salah satu Kepala Unit disambut hangat Kapolda NTT di ruangan kerjanya.

Dalam kesempatan tersebut Pimpinan Cabang BRI Kupang mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas sambutan hangat dari Kapolda NTT.

"Terima kasih Pak Kapolda atas waktu yang diberikan kepada kami sehingga dapat melakukan audince. Semoga kerjasama yang telah terjalin selama ini dapat kita tingkatkan lagi"ujar Stefanus Juarto.

Silaturahmi dan audince ini bertujuan untuk membangun sinergitas antara Polda NTT dengan BRI Cabang Kupang terutama dalam hal pelayanan Kepolisian untuk pengamanan nasabah dan aset-aset Perbankan milik BRI yang ada di wilayah hukum Polda NTT.

Sementara itu Kapolda NTT mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut dan mengapresiasi segala bentuk pelayanan maupun produk BRI yang sebagai Bank yang berkompeten yang dapat menyentuh setiap lapisan masyarakat.

"Semoga kedepan silaturahmi yang sudah ada ini dapat terjalin dengan baik"ujar Kapolda NTT.

Audience diakhiri dengan sesi foto bersama antara Kapolda NTT dengan Pimpinan Cabang BRI Kupang dan tim.