Kapolda NTT Serhakan DIPA/RKA-KL Tahun Anggaran 2022 Kepada Para Kasatker Jajaran Polda NTT

Kapolda NTT Serhakan DIPA/RKA-KL Tahun Anggaran 2022 Kepada Para Kasatker Jajaran Polda NTT

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum menyerahkan DIPA/RKA-KL Tahun Anggaran 2022 dan Pendatanganan Pakta Integritas Satker jajaran Polda NTT. acara ini digelar pada kegiatan Rapat Kerja tahun 2021 Polda NTT pada Senin (13/12/2021) di Rupatama Mapolda NTT.

Penyerahan DIPA/RKA-KL ini diserhkan kepada pejabat utama Polda NTT dan Kapolres yang secara simbolis kepada Irwasda Polda NTT, Karo SDM Polda NTT, Dirpolairud Polda NTT, Kabidkum Polda NTT dan Kapolres Kupang Kota.

Hadir dalam acara ini, Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Ama kliment Dwikorjanto, M.Si, Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Zulkifli, S.S.T.M.K., S.H., M.M, para pejabat utama Polda NTT, para Kapolres, Kabagops dan Kasat Intelkam Polres jajaran.

Selain penyerahan DIPA/ RKA-KL juga dilaksanakan Penandatanganan pakta integritas Kasatker Polda NTT dan Kapolres jajaran.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan gambaran terkait pengelolaan keuangan Negara yang transparan dan keterbukaan sesuai dengan mekanisme dan ketentuan dari Dirjen Perbendaharaan Negara.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari siklus perencanaan anggaran Polri dan merupakan suatu media dalam rangka penjabaran dari rencana pembangunan nasional, dan sebagai bentuk tindak lanjut hasil penyusunan rencana kebutuhan program kegiatan dan anggaran Polri khususnya untuk satker jajaran Polda NTT T.A. 2022.