Kapolda NTT Sambut Bripka Arsilinus Lentar Penerima Penghargaan Polisi Berprestasi dari Kapolri

Kapolda NTT Sambut Bripka Arsilinus Lentar Penerima Penghargaan Polisi Berprestasi dari Kapolri

Tribratanewsntt.com,- Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Kapolda NTT) Irjen Pol. Drs. Hamidin melakukan tatap muka dengan Bintara Polri yang berprestasi Bripka Arsilinus Lentar, Kamis (4/6/20).

Bripka Arsilinus Lentar merupakan anggota Bhabinkamtibmas Desa Namper Tabang Kecamatan Lamba Leda Kabupaten Manggarai Timur yang dikenal sebagai seorang Polisi berhati mulia.

Ia membantu masyarakat binaannya yang kurang mampu dengan memberikan bantuan sembako rutin, selain itu juga ia membedah tiga unit rumah layak huni.

Atas dedikasi tersebut Bripka Arsilinus Lentar akan mendapat penghargaan dari Kapolri. Dikesempatan tersebut, Kapolda NTT mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Bripka Arsilinus Lentar.

Jenderal bintang dua di jajaran Polda NTT ini berharap agar anggota Polda NTT yang lainny bisa mencontoh tindakan dari Bripka Arsilinus Lentar.

"Ini hal yang membanggakan dan secara Institusi mengapresiasi dengan memberikan penghargaan Kapolri" ujar kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Hamidin.

Direncanakan pemberian penghargaan Kapolri kepada anggota yang berprestasi ini melalui Video Converence yang bertepatan dengan Musrenbang Polri T.A. 2020 nanti.

Selain Bripka Arsilinus Lentar, ada personel Polri lainnya ada Bintara Remaja Bripda Nikolaus Irsan Tapobali yang menyumbangkan uang gaji bulanan sebesar Rp. 7.800.000 berupa sembako kepada Janda, fakir miskin dan lansia ditengah pandemi covid 19.