Kapolda NTT Pimpin Rapat Persiapan Pengamanan Pilkada Serentak 2020 dan Agenda G20 dan ASEAN Summit 2023

Kapolda NTT Pimpin Rapat Persiapan Pengamanan Pilkada Serentak 2020 dan Agenda G20 dan ASEAN Summit 2023

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin memimpin rapat persiapan pengamanan pilkada serentak di 9 kabupaten di Wilayah NTT serta agenda G20 dan ASEAN Summit 2023 di Labuan Bajo, Rabu (5/8/2020) pagi.

Rapat yang digelar di Loby Mapolda NTT ini dihadiri oleh Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Ama Kliment Dwikorjanto, M.Si, Irwasda Polda NTT Kombes Pol Drs. Tavip Yulianto, S.H., M.H., M.Si serta Pejabat Utama Polda NTT.

Kepada para Para Pejabat Utama Polda NTT, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin meminta agar persiapan pengamanan dihitung dengan secara seksama apa saja yang dibutuhkan atau diperlukan guna menunjang polres-polres dalam rangka antisipasi kebutuhan pengamanan Pilkada serentak 2020 dan Agenda G20 serta ASEAN Summit 2023 di Labuan Bajo, Manggarai Barat.

"Saya mengharapkan kepada semua agar bisa mengecek kesiapan personel serta kelengkapan sarana dan prasarana seluruh unsur terkait sebagai persiapan dalam rangka pengamanan kegiatan Pilkada serentak 2020 dan agenda G20 serta ASEAN Summit 2023 mendatang, sehingga nantinya dalam pelaksanaan tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan," imbuh Irjen Pol Drs. Hamidin.