Jelang Pilkada 2018 di Sikka : Kapolsek Kewapante Sambangi Tokoh Masyarakat

Jelang Pilkada 2018 di Sikka : Kapolsek Kewapante Sambangi Tokoh Masyarakat

Tribratanewsntt.com – Menjelang pelaksanaan Pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sikka pada tahun 2018 mendatang, Aparat Kepolisian dari Polres Sikka gencar melakukan kegiatan sambang langsung bertemu dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan unsur partai politik di Kabupaten Sikka.

Salah satunya kali ini dilakukan oleh Kapolsek Kewapante Iptu Petrus Kanisius Deti bersama anggotanya pada hari Rabu sore (25/10/2017) melakukan kegiatan penggalangan dengan menyambangi salah satu tokoh masyarakat di Desa Munerana, Keca. Hewokloang, Kab. Sikka yakni Bapak Romanus Raga di Dusun Munerana, Desa Munerana.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Kewapante mengajak Bpk Romanus Raga selaku Tokoh Masyarakat di Wilayah Desa Munerana khususnya, Dusun Munerana dapat mengajak warga masyarakat Desa Munerana terutama Dusun Munerana untuk senantiasa menjaga situasi Kamtibmas dan berpartisipasi untuk menyukseskan seluruh tahapan pilkada Sikka yang dimulai pada bulan ini hingga titik puncaknya pada tahun 2018 mendatang.

“Kegiatan penggalangan ini kami lakukan dengan menyambangi para tokoh yang ada di wilayah hukum Polsek Kewapante untuk mengajak mereka bersama-sama mensosialisasikan kepada masyarakat luas bersinergi menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif baik menjelang, pada saat maupun setelah pelaksanaan Pilkada di Sikka yang akan dimulai tahapannya pada bulan ini”, ungkap Iptu Kanisius Deti kepada Tribratanews Sikka.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolsek Kewapante bersama jajarannya tersebut mendapat sambutan positif dari Bpk Romanus Raga dan beliau bersedia untuk mengajak warga masyarakat Desa Munerana dan khususnya Dusun Munerana untuk selalu menjaga situasi yang kodusif dan menghormati seluruh tahapan pilkada yg akan di laksanakan oleh KPU Sikka dan tidak terpancing oleh isu politik yang menyesatkan.*

(SD/12).