Jelang KTT Asean, Kapolda NTT dampingi Wakapolri Lakukan Pengecekan Kesiapan Pengamanan di Labuan Bajo

Jelang KTT Asean,  Kapolda NTT dampingi Wakapolri Lakukan Pengecekan Kesiapan Pengamanan di Labuan Bajo

Tribratanewsntt.com - Wakapolri Komjen. Pol. Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si kunjungan kerja di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (26/4/2023).

Tiba di Bandara Komodo, Labuan Bajo, menggunakan Pesawat Fokker 27 MK50/P-4401, Wakapolri disambut langsung oleh Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum beserta para Pejabat Utama Polda NTT dan Kapolres Manggarai Barat.

Turut serta mendamping Wakapolri dalam kunjungan itu, Irwasum Polri Komjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, Kabaharkam Polri Komjen. Pol. Dr. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si dan Dankor Brimob Polri Komjen. Pol. Drs. Anang Revandoko, M.I. Kom.

Kunjungan Wakapolri dan rombongan di ibu kota Kabupaten Manggarai Barat itu dalam rangka mengecek langsung kesiapan pengamanan KTT Asean (Asean Summit).

Di Labuan Bajo, Wakapolri didampingi Kapolda NTT melakukan serangkaian kegiatan diantaranya, rapat kesiapan pengamanan, mengecek kesiapan sejumlah obyek diantaranya Bandara Komodoa dan sejumlah Hotel yang akan ditempati para delegasi tiap negara yang mengikuti KTT Asean.

Selain itu, Wakapolri juga mengecek kesiapan obyek lainnya seperti, tempat Command Center dan tempat penginapan anggota Polri dalam pengamanan KTT Asean.

Wakapolri berharap, Polda NTT untuk lebih memperketat keamanan sehingga kegiatan Asean Summit di Labuan Bajo berjalan dengan aman dan lancar.