Pastikan Warga Merasa Aman, Subsatgas Brimob Ops Ketupat Turangga 2023 Gelar Patroli di Sejumlah Pusat Keramaian

Pastikan Warga Merasa Aman, Subsatgas Brimob Ops Ketupat Turangga 2023 Gelar Patroli di Sejumlah Pusat Keramaian

Tribratanewsntt.com - Untuk memastikan Kamtibmas aman dan nyaman, dilibur pasca Idul Fitri. Tim Subsatgas Brimob melakukan patroli di tempat rekreasi dan sejumlah pusat keramaian, diantaranya Pantai pantai Lasiana, terminal Bimoku dan di Lippo Plaza, Kota Kupang, Kamis (26/4/2023) sore.

Patroli ini dipimpin Kasubsatgas Wanteror Ipda Simon Hedo bersama 22 personel dengan menggunakan Satu Unit Mobil Barracuda, satu Unit Mobil Multifungsi, satu Unit Mobil HiluxJibom dan satu Unit Mobil Hiace Jibom.

Dalam kesempatan itu, Ipda Simon Hedo mengatakan, patroli ini bertujuan untuk memantau dan memastikan masyarakat merasa aman dan nyaman selama masi hari libur, pasca Idul Fitri 1444 H.

Ia berharap dengan kehadiran personel Polri ini, masyarakat yang sedang beraktivitas dapat merasa aman dan nyaman."Harapan dan tujuannya adalah agar masyarakat merasakan aman kemudian nyaman", harapnya.

Kegiatan patroli ini juga sebagai wujud nyata kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat. Kegiatan Patroli berjalan dengan aman dan lancar dan tidak ditemukan tindak pidana.