Irwasda Polda NTT Mengikuti Upacara Peringatan Hardiknas Tahun 2023

Irwasda Polda NTT Mengikuti Upacara Peringatan Hardiknas Tahun 2023

Tribratanewsntt.com,- Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Zulkifli, S.S.TmK., S.H., M.M. mengikuti upacara peringatan hari Pendidikan Nasional tahun 2023, Selasa (2/5/23).

Upacara bendera yang diselenggarakan di alun-alun I.H. Doko, Dinas Provinsi NTT ini dimulai tepat pukul 08.00 Wita.

Adapun bertindak sebagai Inspektur Upacara Plt. Sekda Provinsi NTT Ibu Johanna Lisapaly   

Hadir juga para kepala Dinas Provinsi NTT, Ketua TP PKK (TimPenggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga) Provinsi NTT, Kepala BPMP (Balai Besar Penjamin Mutu Pendidikan) Provinsi NTT, Perwakilan dari BKD (Balai Kepegawaian Daerah) Provinsi NTT, Para Kepala sekolah SMA/SMK/SLB se-Kota Kupang, Koordinator Pengawas Sekolah, Kepala Bank NTT, Stafsus Gubernur, Wakapolresta Kupang Kota dan Para Pejabat di lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi NTT.

Sementara peserta upacara dari murid sekolah yang ada di Kota Kupang, mereka menggunakan pakaian khas dari daerah NTT.

Selaras dengan tema peringatan Hardiknas tahun ini “Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”, Mendikbud pun mengajak semua pihak untuk terus mendukung Kurikulum Merdeka.

"Mari kita semarakkan hari ini dengan semangat untuk meneruskan perwujudan Merdeka Belajar, mendidik generasi Pelajar Pancasila yang cerdas berkarakter, dan membawa Indonesia melompat ke masa depan dengan pendidikan yang memerdekakan”pungkas Inspektur upacara.