Ingatkan Warga Tetap Disiplin Prokes, Anggota Ditbinmas Polda NTT Bagikan Masker Gratis Ke Warga Alak

Ingatkan Warga Tetap Disiplin Prokes, Anggota Ditbinmas Polda NTT Bagikan Masker Gratis Ke Warga Alak
Anggota Ditbinmas Polda NTT membagikan masker gratis

Tribratanewsntt.com - Anggota Ditbinmas Polda NTT imbau Protokol Kesehatan (Prokes) dan bagikan masker ke warga Kota Kupang, Rabu (27/4/2022).

Kegiatan ini merupakan upaya dari Polda NTT dalam mengantisipasi penyebaran covid-19 di Nusa Tenggara Timur (NTT) khususnya di wilayah Kota Kupang.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Subditbintibsos Ditbinmas Polda NTT yang dipimpin oleh  Kasibinturmas Pentara TK. 1 Anwar Dopong S.Sos dengan menyambangi warga Kecamatan Alak yakni di Kelurahan Nunbaun Sabu, Kelurahan Nunbaun Dela dan Kelurahan Namosain.

Kepada warga masyarakat yang ditemui diberi masker gratis dan secara humanis diingatkan untuk tetap disiplin protokol kesehatan (Prokes) terutama penggunaan masker.

Dalam kegiatan ini sebanyak 100 pcs masker disediakan oleh Anggota Subditbintibsos Ditbinmas Polda NTT dan semuanya pun habis dibagikan kepada warga masyarakat.

Kasibinturmas Penata TK 1 Anwar Dopong, S.Sos mengatakan pihaknya hari ini kembali menggelar kegiatan imbauan Prokes sekaligus membagikan masker ke warga masyarakat di wilayah Kota Kupang sebagai upaya dalam mencegah penyebaran covid-19.

Lanjutnya, kegiatan ini akan terus dilaksanakan, tujuannya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya mematuhi prokes di masa pandemi Covid-19 ini, sehingga dapat mengantisipasi penyebaran covid-19.

“Untuk itu, kami mengimbau masyarakat supaya tetap mematuhi protokol kesehatan dan mari bersama-sama kita mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional dengan mendatangi gerai vaksin terdekat,”pintanya.

“Jangan lengah, jangan abai akan protokol kesehatan karena pandemi covid-19 belum berakhir, dan terakhir ayo ikuti giat vaksinasi, yang belum divaksin ayo vaksin,” tutupnya.