DIT SABHARA POLDA NTT, GENCARKAN PATROLI DI WILAYAH KOTA KUPANG

DIT SABHARA POLDA NTT, GENCARKAN PATROLI DI WILAYAH KOTA KUPANG

Tribratanewsntt.com ,- Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Polda NTT khusus Dit Sabhara Polda NTT gencar melakukan kegiatan Patroli di seputaran wilayah hukum Polda NTT. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka meminimalisir tingkat kriminalitas dan pelanggaran lalu lintas jalan raya.

Seperti yang dipantau media Tribrata News NTT pada Kamis Sore (15/9/16) sekitar pukul 17.30 Wita, tampak sejumlah personil berseragam lengkap dari Pleton II Dalmas Dit Sabhara Polda NTT melakukan patroli dan pengaturan lalu lintas di seputaran wilayah SPBU Oebufu.

Para pengendara kendaraan bermotor yang tidak menggunakan helm dihentikan dan diberikan surat pernyataan tertulis oleh personil Polda NTT tersebut. "Kegiatan ini akan terus dilakukan guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat Kota Kupang. Disamping melakukan pengaturan lalu lintas, kami juga memberikan surat pernyatan bagi para pelanggar yang tidak menggunakan helm agar tidak mengulangi lagi", jelas Danton II Dalmas Dit Sabhara Polda NTT Aiptu Dewa Gede Wibawa.