DIALOG INTERAKTIF KONTRA RADIKAL

DIALOG INTERAKTIF KONTRA RADIKAL

Tribratanewsntt.com – Berkaitan dengan hubungan kerja sama Pemerintah Indonesia dengan Pemerintah Timor Leste mengenai perbatasan kedua Negara dalam pencegahan Terorisme , untuk itu Polda NTT yang diwakili oleh Direktur Intelkam Polda NTT Kombes Pol. Musa Tambubolon S.H. SIK. M.SI melaksanakan dialog interaktif yang bertempat di stasiun Radio Republik Indonesia pada tanggal 27 Januari 2016 .

Selain Dir Intelkam Polda NTT yang juga merupakan Kaopsda Kontra Radikal dan Deradikalisasi , turut hadir pula Drs. Mandar Langi Pua Upa M.M sebagai narasumber dalam acara dialog interaktif tersebut .

Dalam dialog interaktif tersebut Kaopsda dan Narasumber membahas mengenai upaya pencegahan terorisme yang telah dibahas sebelumnya saat pertemuan Join Border Police Meeting , antara Pemerintah Indonesia dan Pemerintah Timor Leste tentang penyeludupan dan kejahatan di perbatasan RI – RDTL .

“ Kami Selaku Satgas dari Polda NTT telah melakukan pemetaan situasi baik terhadap tokoh agama , tokoh adat , kelompok masyarakat serta telah berkoordinasi dengan instansi terkait sebagai upaya pencegahan terorisme “ tambah Kaopsda Kombes Pol. Musa Tampubolon S.H. SIK M.SI. dalam dialog interaktif tersebut .