KUNKER KAPOLDA DI POLRES BELU

KUNKER KAPOLDA DI POLRES BELU

Tribratanewsntt.com - Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur BRIGJEN POL. Drs. E. WIDYO SUNARYO dan Ketua Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Timur Ibu THERESIA DEWI PRATIWI WIDYO SUNARYO, beserta rombongan, Kamis Pagi (11/2/16)  tiba di Mapolres Belu dalam rangka kunjungan kerja, Penyambutan Bapak Kapolda NTT dan rombongan oleh Kapolres Belu AKBP DEWA PUTU GEDE ARTHA,SH, MH pagi tadi sekitar pukul 10.00 Wita.

Dalam kunjungan kerja ini Kapolda NTT didampingi oleh Dir Lantas Polda NTT dan istri serta Dir Reskrimum Polda NTT yang juga didampingi istri. Kunjungan kerja ini merupakan yang ketiga setelah sebelumnya mengunjungi Polres TTS dan Polres TTU .

Setelah beristirahat sejenak, Selanjutnya Kapolda NTT memberikan arahan kepada seluruh anggota Polres Belu . Dalam arahannya Kapolda NTT mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Belu atas dedikasi dan loyalitas tugas dalam pengamanan pilkada serentak Kabupaten Belu dan Kabupaten Malaka . Beliau juga menambahkan , agar para personel Polres belu tetap Waspada terhadap situasi yang berkembang , karena segala bentuk kerawanan bisa saja terjadi kapan pun .

Selain itu , Kapolda NTT juga memberikan penekanan agar selalu menjalin kemitraan dengan tokoh agama , tokoh masyarakat , tokoh adat dan berbagai komunitas masyarakat dalam mengelola kamtibmas guna terpeliharanya situasi yang kondusif.

Tak lupa Kapolda NTT mengucapkan selamat bertugas kepada seluruh personil Polri Polres Belu dan menitipkan salam untuk seluruh anggota yang bertugas di perbatasan RI - RDTL .