Demi Mewujudkan Daerah yang Aman, Polsek Lamboya Laksanakan Giat Preventif

Demi Mewujudkan Daerah yang Aman, Polsek Lamboya Laksanakan Giat Preventif

Tribratanewsntt.com - Ingin mewujudkan wilayah hukum yang aman, tertib dan kondusif serta nyaman bagi masyarakatnya terus dilakukan oleh seluruh Polsek jajaran, Seperti yang telah dilakukan oleh jajaran Polsek Lamboya hari ini, Jumat (1/3/2019) di wilayah hukumnya.

Intens melakukan banyak giat dalam kurun waktu 12 jam terhitung dari pukul 06.00 sampai dengan pukul 18.00 Wita, hari ini seluruh personel Polsek Lamboya telah berbagi tugas untuk melaksanakan giat-giat yang mengarah kepada terciptanya situasi yang kamtibmas. Dimulai pukul 09.40 Wita bertempat di Desa Patiala Bawa, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat, telah dilaksanakan giat Deklarasi Pemilu Damai oleh Piket Jaga Regu III.

Sekitar pukul 09.50 Wita, anggota Bhabinkamtibmas Brigpol Siprianus R. Milo juga telah melaksanakan giat sambang dan koordinasi terhadap masyarakat penerima Bansos PKH di Kampung Bogorwatu, Desa Patiala Bawa, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat. Sedangkan pada pukul 11.00 Wita, kembali Piket Jaga Regu III melaksanakan giat Patroli Dialogis di Desa Patiala Bawa, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat.

Kapolsek Lamboya Ipda Marthen Luther Petterson, S.H., bersama 12 personel Polsek Lamboya dan empat anggota Polsubsektor Gaura juga telah melaksanakan pengamanan pada kegiatan Pasola Pemula atau Anak-anak di Lapangan Adat Harotango, Desa Wetana, Kecamatan Lamboya Barat, Kabupaten Sumba Barat. Dilakukan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab, semua giat jajaran Polsek Lamboya berjalan lancar dan sukses.