CEGAH NARKOBA, POLDA NTT DIALOG INTERAKTIF DI RRI

CEGAH NARKOBA, POLDA NTT DIALOG INTERAKTIF DI RRI

Tribratanewsntt.com - Direktur Narkoba Polda NTT Kombes Pol Kumbul KS, S.Ik, SH, MH. hadir dalam Dialog Interaktif yang dilaksanakan di Stasiun Radio Republik indonesia yang dihadiri pula oleh  Kepala BNN Provinsi NTT Drs. Sulistiandriatmoko, M. Si dan Kabid Humas Polda NTT AKBP Jules A. Abast S.Ik , Kamis 7 April 2016 pukul 09.00 Wita .

Kegiatan dialog interaktif yang mengambil tema "Operasi Bersinar 2016, Pencegahan Sindikat Narkoba" tersebut dimaksudkan  untuk mensosialisasikan kepada masyarakat Nusa Tenggara Timur bahwa Polda NTT yang bekerja sama dengan BNN Provinsi NTT, saat ini sedang gencar mencanangkan perang terhadap narkoba dengan sandi Operasi Bersinar 2016, karena narkoba sudah mulai merambah disetiap kalangan masyarakat baik Tua maupun Muda .

Oleh Karena  itu, Direktur Narkoba dalam dialog tersebut menekankan agar seluruh lapisan masyarakat khususnya di wilayah Nusa Tenggara Timur untuk turut serta bahu - membahu dan  berperan aktif  dalam mencanangkan perang terhadap narkoba .