Bripka Arnol pimpin patroli di seputaran wilayah kota Lewoleba

Bripka Arnol pimpin patroli di seputaran wilayah kota Lewoleba

Tribratanewsntt.com - regu 1 (satu) anggota Satuan Samapta Polres Lembata melaksanakan patroli di seputaran wilayah kota Lewoleba. Senin (03/02/2020).

Keamanan dan ketertiban wilayah Kabupaten Lembata selalu menjadi perhatian bagi personil satuan Samapta Polres Lembata. Maka dari itu, Personil satuan Samapta Polres Lembata membagi regu patroli dan secara rutin melaksanakan patroli di seputaran wilayah Kabupaten Lembata.

Seperti pada hari ini, regu 1 (satu) satuan Samapta Polres Lembata yang dipimpin oleh Bripka Arkadius Arnol bersama 4 (empat) rekan lainnya menggunakan kendaraan roda 4 (empat) Satuan Samapta melaksanakan patroli di seputaran wilayah kota Lewoleba.

Patroli yang dilaksanakan oleh Bripka Arnol bersama rekan lainnya sebelum menyambangi pasar Pada menemukan 2 pemuda yang sedang nongkrong dijalan wilayah Eropaun, kemudian menyempatkan diri untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada kedua pemuda tersebut sebelum kemudian melanjutkan perjalanan ke pasar Pada.

Sesampainya di pasar Pada, regu 1 patroli satuan Samapta Polres Lembata menyambangi pedagang sembako dan bertanya perihal keamanan dalam berdagang di wilayah pasar ini. Tim patroli juga menghimbau agar para pedagang selalu memperhatikan barang dagangannya khususnya pada malam hari.

Tim patroli melanjutkan patrolinya dan menemukan beberapa pelajar sedang duduk di pinggir jalan dan mengarahkan mereka apabila tidak ada lagi proses belajar mengajar di sekolah agar mengganti pakaian setelah itu baru kembali nongkrong. Regu patroli juga menyambangi Pos Satpam Pt. Indopeals Budidaya Kerang Merdeka dan mengisi buku tamu serta memberikan himbauan kamtibmas kepada satpam disana.

Setelah dirasa situasi aman, anggota patroli kembali ke Markas Komando Polres Lembata untuk melakukan apel evaluasi pelaksanaan patroli.