Bhabinkamtibmas Himbau Warga Tetap Menjaga Situasi Kamtibmas di Tengah Pandemi Virus Corona

polres kupang kota

Bhabinkamtibmas Himbau Warga Tetap Menjaga Situasi Kamtibmas di Tengah Pandemi Virus Corona

Bhabinkambtibmas Kel. Fatululi Aipda Teguh W. Dana, Bhabinkambtibmas Kelurahan Kayu Putih Bripka Jefri Banunaek,  Bhabinkambtibmas Oebufu Bripka Samrin Nenotek, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Liliba Brigpol Andri P. Non melakukan sosialisasi kepada masyarakat warga RT 22 Kelurahan Fatululi Kecamatan Oebobo. Selasa (12/05/2020) pukul 12.00 Wita.

Dalam sosialisasinya Aipda Teguh Dana menyampaikan kepada warga yang ditemui agar mengikuti himbauan pemerintah tentang pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19). melakukan berbagai upaya dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban ditengah-tengah pandemi virus corona seperti saat ini, upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas adalah dengan menggiatkan kegiatan sambang guna memberikan sosialisasi terkait pencegahan Virus Corona.

Bhabinkambtibmas Kelurahan Fatululi Aipda Teguh W. Dana juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan berkumpul yang melibatkan orang banyak, selalu jaga kebersihan diri dan lingkungan serta selalu mencuci tangan setiap waktu, jaga kondisi kesehatan dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang bergizi, dan kurangi aktifitas diluar rumah jika tidak ada keperluan/kepentingan warga mematuhi aturan kesehatan dengan cara menjaga jarak fisik saat komunikasi dengan orang lain minimal satu meter, dan selalu menggunakan masker setiap keluar rumah. Bhabinkamtibmas juga mengingatkan agar keluarga yang hendak mudik untuk menunda sementara waktu sampai kondisi membaik.