BHABINKAMTIBMAS DESA NIFUBOKE AJAK WARGA WASPADA BANJIR DAN TANAH LONGSOR

BHABINKAMTIBMAS DESA NIFUBOKE AJAK WARGA WASPADA BANJIR DAN TANAH LONGSOR

Tribratanewsntt.com - Bhabinkamtibmas Desa Nifuboke, Briptu Jack Yohanes melaksanakan kegiatan BINPOLMAS (bimbingan polisi masyarakat), Jumat siang (10/02/2017).

Untuk itu Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada masyarakat masalah intensitas curah hujan akhir-akhir ini yang sangat tinggi dan terus-menerus sehingga mengakibatkan beberapa desa di Kabupaten TTU, terjadi banjir bandang dan tanah longsor.

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat terutama mepada para orang tua untuk memberikan pemahaman kepada anak-anaknya untuk tidak beraktifitas di tepi sungai yang berada di desa Nifuboke guna untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Agar masyarakat juga memperhatikan pohon-pohon besar yang ada di sekitar pemukiman dan jika diperhatikan pohon tersebut kondisinya sudah tidak memungkinkan  agar segera di tebang saja guna mengantisipasi hal-hal buruk terjadi.

Bhabinkamtibmas juga mengajak seluruh masyarakat agar bekerja sama secara sadar dalam menciptakan keamanan dalam diri sendiri dan bagi orang lain.