Bhabikamtibmas Bersama Kanit SPKT III Sampaikan Himbauan Cegah Covid-19

polres lembata

Bhabikamtibmas Bersama Kanit SPKT III Sampaikan Himbauan Cegah Covid-19

Tribratanewsntt.com - Anggota Bhabinkamtibmas Desa Penikenek Kecamatan Nagawutung Kabupaten Lembata Brigpol Petrus P. Golek Bersama Kanit SPKT III Polsek Nagawutung Melaksanakan Sambang Dan Menyampaikan Himbauan Kepada Warga Masyarakat Di Dusun Watanglolong Desa Pasir Putih Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Corona Atau Covid-19.

Setelah Adanya Penerapan Untuk Prosedur NEW NORMAL Masyarakat Di Himbau Untuk Selalu Menggunakan Masker Bila Beraktifitas Di Luar Rumah, Jaga Kebersihan, Cuci Tangan Pake Sabun Dengan Air Tang Mengalir Setelah Selesai melakukan Aktivitas, Jaga Jarak Dalam Berkomunikasi (Social Distancing) Dan Hindari Kerumunan Untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Corona Atau Covid-19.

Hal Ini Dilakukan Agar Masyarakat Peduli Dan Ikut Berpartisipasi Dalam Upaya Mencegah Penyebaran Virus Corona Dengan Mematuhi Anjuran Pemerintah Dan Melaksanakan Protokol Kesehatan Untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Cirona Atau Covid-19. Tutup Bhabinkamtibmas Desa Penikenek Brigpol Petrus P. Golek.