Berikan Rasa Aman, Personel Polda NTT Jaga Ketat Ibadah Tutup Tahun di Gereja

Berikan Rasa Aman, Personel Polda NTT Jaga Ketat Ibadah Tutup Tahun di Gereja

Tribratanewsntt.com,- Personel Polda NTT mengamankan pelaksanaan ibadah penutupan tahun 2021 di Gereja GMIT Betel Kelapa Lima Kota Kupang, Jumat (31/12/21).

Perayaan Ibadah Penutupan Tahun yang dipimpin oleh Pdt. Dr. Jacky F. Latuperissa dengan Jumlah umat yang hadir sekitar 250 orang ini dilaksanakan tetap berpatokan pada protokol kesehatan.

Lima orang personel Polda NTT BKO Polres Kupang yang berdasarkan Sprin Kapolres Kupan Kota Nomor : Sprin / 1300/XII / OPS.1.1./2021, Tanggal 21 Desember 2021 melaksanakan pengamanan sejak pukul 15.00 Wita.

"Kami amankan kegiatan ibadah penutupan tahun ini mulai dari awal hingga akhir kegiatan tetap berpatokan pada protokol kesehatan. Mulai dari mencuci tangan, wajib memakai masker dN tetap menjaga jarak"ujar Katim Pam Ipda Imran Salim.

Ipda Imran juga mengatakan bahwa pengamanan ini dilaksanakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan memberikan rasa aman kepada umat kristen yang menjalankan ibadah dapat berjalan aman dan lancar.

"Kami Polri berikan yang terbaik kepada masyarakat. Semoga dengan kehadiran kami di gereja-gereja dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah"tandasnya.