Berhasil Ungkap Kasus Penimbunan BBM Bersubsidi, Aipda Aga Arianto Z. Saekoko Diberi Penghargaan oleh Kapolda NTT

Berhasil Ungkap Kasus Penimbunan BBM Bersubsidi, Aipda Aga Arianto Z. Saekoko Diberi Penghargaan oleh Kapolda NTT

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum berikan penghargaan kepada anggota Polri yang berprestasi di lingkungan Polda NTT.  Hal ini dilakukan saat melakukan kunjungan kerja di Polresta Kupand Kota, Jumat (23/12/2022).

Pemberian penghargaan ini diberikan kepada Aipda Aga Arianto Z. Saekoko anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Nunbaunsabu, Polresta Kupang Kota atas prestasi denga penuh dedikasi tinggi berhasil melaksanakan tugas kepolisian yakni, pengungkapan secara cepat dan tepat kasus penimbunan BBM bersubsidi (jenis solar).

Kapolda NTT menyampaikan ia mengikuti melalui media bahwa ada anggota yang berani untuk membongkar terjadi penimbunan BBM.

"Ini saya sangat apresiasi, bukan hanya keberaniannya tetapi, ini artinya dia bekerja di lapangan sehingga mengetahui situasi dan kondisi dimana ada hal-hal yang melanggar ketentuan aturan", ujar Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum.

"Kemudian dia juga berani untuk melakukan penindakan. Ini harus menjadi contoh bagi kita semua", tambahnya.

Dikatakannya bahwa, ketika tugas itu diberikan  maka sebagai anggota Polri harus bangga dan siap melaksanakannya dengan baik dan utamanya fokus.

"Jadi tugas yang diberikan itu harus diterima dengan penuh kebanggaan dan dilaksanakan dengan fokus. Tidak usah pikir yang lain-lain tetapi kerjakanlah tugas pokok mu", tandas Kapolda NTT.