Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Polsek Wulanggitang Bagikan Sembako Plus Ngabuburit Bareng Bagikan Takjil Gratis

polres flotim

Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Polsek Wulanggitang Bagikan Sembako Plus Ngabuburit Bareng Bagikan Takjil Gratis

Tribratanewsntt.com - Polres Flotim Polda NTT, Kepala Kepolisian Sektor Wulanggitang IPDA Felix Fernandez Beserta anggota dan Bhyangkari lakukan ngabuburit berbuka puasa bareng pengguna jalan tepatnya di depan kantor Mapolsek Wulanggitang. Sabtu 16 Mei 2020.

Selain kegiatan bagi-bagi takjil kapolsek wulanggitang juga menyalurkan paket bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu," kami menyambut antusias Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 Polres Flotim yang mana menitik beratkan kepada masyarakat kurang mampu untuk mendapatkan bantuan sosial berupa paket sembako, akibat dampak dari pandemi virus covid 19 yang mengharuskan masyarakat untuk mengurangi kegiatan aktivitas di luar rumah, sekitar 50 paket sembako di salurkan melalui anggota Babin kamtibmas yang bertugas di wilayah kecamatan wulanggitang dan kecamatan Ilebura. " ungkap kapolsek Wulanggitang Ipda Felix Fernandez..

Kapolres Flotim AKBP Deny Abrahams S.H., S.I.K melalui Kasubag Humas Ipda Petrus Mandara Sogen mengatakan Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Flotim kepada masyarakat yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19. Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban ekonomi untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan kondisi kondusif di bulan Ramadhan, serta mendekatkan peran serta kepolisian kepada masyarakat untuk menanggulangi penyebaran virus covid 19 yang semntara terjadi di indonesia terkhusus di wilayah Flores Timur. tambahnya