Asrena Kapolri Irjen Pol Drs. Bambang Sunarwibowo, M.Hum. Safari Ramadhan di Polda NTT

Asrena Kapolri Irjen Pol Drs. Bambang Sunarwibowo, M.Hum. Safari Ramadhan di Polda NTT

Tribratanewsntt.com ,-Lima orang pejabat Mabes Polri yakni Asrena Kapolri Irjen Pol Drs. Bambang Sunarwibowo, M.Hum, Wakalemndiklat Irjen Pol Drs. Musyafak, S.H., M.M., Karolemtala Asrena Polri Brigjen Pol Drs. Syamsul Sidiq, M.H., Karo Tekinfo Div Tik Polri Brigjen Pol Drs. Muhamad Sahril dan AKBP Agus Santoso, SIK Kabagmonef Rolemtala Asrena Polri melakukan kegiatan Safari Ramadhan di wilayah hukum Polda NTT, Senin sore (19/6/17).

Kegiatan Safari Ramadhan ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan personil Polri di kewilayahan, dan juga diharapkan meningkatkan kualitas keimanan anggota Polri di seluruh jajaran.

Dalam sambutannya Asrena Kapolri Irjen Pol Drs. Bambang Sunarwibowo, M.Hum. mengatakan bahwa Kapolri mengharapkan Polda NTT dan jajaran untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik dengan memperdayakan kondisi yang ada dan terutama penegakan hukum.

“Kapolri juga menyampaikan bahwa Negara kita saat ini mengalami ujian yang patut kita cermati dan bangsa kita dipersatukan melalui idiologi pancasila oleh karena itu kita harus bangga dengan perbedaan dan kemajemukan sehingga diharapkan kita semakin solid, Kapolri juga mengajak untuk saling bahu membahu dan mengajak masyarakat berperan aktif dalam memajukan bangsa ini dan menjadikan provinsi NTT sebagai Nusa Terindah Toleransi” Jelas Irjen Pol Drs. Bambang Sunarwibowo, M.Hum. dalam sambutannya.

Acara yang digelar di lapangan apel Mapolda NTT tersebut dihadiri oleh Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso,S.H.,M.H., para pejabat utama Polda NTT, Kadis Ketahanan Pangan Prov. NTT H. Husein, Ketua DPRD NTT H. Anwar Pua Geno, S.H., Kabinda NTT, Forkopimda Prov. NTT, Wakil Walikota Kupang dr. Hermanus Man, PJU Polda NTT dan Para Kapolres Jajaran Polda NTT.

Acara buka puasa dilanjutkan dengan shalat Magrib berjemaah serta acara ramah tamah bersama dan penutup acara diakhiri dengan Shalat Tarawih berjemaah.