Aparat gabungan Polres Sikka gelar Olah TKP penemuan Mayat di Pasar Alok Maumere

Aparat gabungan Polres Sikka gelar Olah TKP penemuan Mayat di Pasar Alok Maumere

Tribratanewsntt.com – Aparat Kepolisian dari Polres Sikka yang terdiri dari piket SPKT, unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Sikka dan Polsek Alok melakukan kegiatan Olah TKP penemuan sesosok mayat laki-laki di Pasar Alok Maumere siang ini (21/9/2017) setelah mendapatkan laporan dari warga.

Aparat Kepolisian dari Polres Sikka langsung menuju ke TKP yang berada di Los tempat penjualan moke dan ayam kampung dalam areal Pasar Alok dan melakukan Olah TKP. Kemudian di TKP, Polisi mendapat informasi bahwa sosok mayat yang ditemukan tersebut bernama Petrus Ray (75) yang sehari-hari bekerja memungut barang bekas dan kemudian dijual untuk memenuhi makan sehari- hari.

Menurut informasi yang didapat oleh Aparat Kepolisian bahwa, anak korban yang bernama Nerry (30) berdomisili di depan PLN Wailiti, Kel. Wailiti, Kec. Alok Barat, Kab. Sikka pernah membawa pulang korban ke rumahnya, tetapi korban tidak mau dan kembali lagi ke Pasar Alok.

Hasil Olah TKP, tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban namun terdapat luka lama di bagian telapak kaki kiri dan di punggung belakang ditemukan lebam proses pembusukan mayat. Diperkirakan korban meninggal lebih dari 12 jam setelah ditemukan dalam keadaan meninggal. Di sebelah kanan korban terdapat uang Rp. 20.000 dan air mineral sebanyak 1 gelas beserta botol dan gelas air mineral bekas sebanyak 2 karung.

Keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi dan menerima kematian korban. Sementara itu, jenazah korban saat ini masih di ruang mayat RSUD Tc. Hillers Maumere.