Amankan Ibadah di Gereja, Personel Satgas Ops Semana Santa Turangga 2022 Ajak Masyarakat Taat Prokes

Amankan Ibadah di Gereja, Personel Satgas Ops Semana Santa Turangga 2022 Ajak Masyarakat Taat Prokes
Personel Satgas Ops Semana Santa Turangga 2022 Amankan Ibadah Malam Paskah di Gereja Koya Kupang

Tribratanewantt.com,- Personel Polda NTT yang tergabung dalam Satgas Operasi Semana Santa Turangga 2022 mengamankan sejumlah Gereja di Kota Kupang, Sabtu (16/4/22).

Kegiatan pengamanan Ibadah pemuda yang berlangsung di Gereja Kemah Injili Indonesia Jemaat Siloam Oebobo Kota Kupang diamankan oleh enam orang personel Satgas Ops Semana Santa yang dipimpin oleh Iptu Imanuel Lado, S.T.

Pengamanan Ibadah pemuda ini berlangsung dari pukul 17.00 Wita. Dijadwalkan, esok hari (17/4) tepat pukul 04.00 Wita akan diselenggarakan Ibadah Minggu Paskah.

"Kami akan amankan setiap perayaan ibadah di Gereja yang ada di Kota Kupang. Semoga dengan adanya kehadiran kami, masyarakat yang merayakan Paskah dapat menjalankan ibadah dengan rasa aman dan nyaman"ujar Iptu Imanuel Lado, S.T.

Perayaan Paskah tahun 2022 ini masih dalam situasi pandemi, untuk itu Iptu Imanuel bersama tim Satgas tidak lupa mengajak seluruh masyarakat yang mengikuti ibadah di Gereja agar selalu berpedoman pada Protokol Kesehatan (Prokes).

"Kami imbau masyarakat dalam menjalankan ibadah di Gereja agar tetap taat prokes. Masker jangan dilepas, tempat duduk agar tidak berdekatan. Terima kasih kepada pihak Gereja yang telah menyediakan fasilitas prokes (tempat cuci tangan). Ini semua dilakukan demi kebaikan bersama sehingga kita semua bisa segera menikmati kehidupan normal seperti dahulu dan bebas dari pandemi covid 19"tandasnya.