Kapolsek Biboki Anleu Imbau Warga Untuk Selalu taati Protokol Covid-19

Kapolsek Biboki Anleu Imbau Warga Untuk Selalu taati Protokol Covid-19

Tribratanewsntt.com - Bertempat di Pasar Mona manis-Nekus,Desa Mauk'abatan, Kec. Biboki Anleu, Kab. TTU dilaksanakan giat Patroli dan imbauan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Biboki Anleu IPTU KRISTIAN KASE, guna pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) serta penerapan New Normal.

Kegiatan kali ini dilaksanakan di pasar Nona manis-Nekus Desa Mauk'abatan,Kec. Biboki Anleu, Kab. Pada hari ini Selasa, ( 07/07/20 ) jam 09:30 wita.

Saat itu Kapolsek Kristian Mengimbau agar masyarakat pengguna pasar Nona manis-Nekus menggunakan masker setiap bepergian ke tempat umum/keluar rumah, tetap jaga jarak antara satu dengan yang lainnya,

Selain itu, Kapolsek Juga menyarankan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga dan berjemur di panas matahari minimal 15 menit dan makan makanan bergizi.

“ Bagi masyarakat pengguna pasar Nona manis-Nekus agar selalu menjaga kebersihan di luar maupun di dalam pasar serta jangan melakukan perjalanan jauh keluar daerah bersama keluarga jika keperluan tidak mendesak “, ujar Kapolsek Saat melakukan imbauan

 “Saat ini kita sudah berlakukan situasi New Normal namun kita harus tetap menjaga kesehatan dan selalu menggunakan masker serta selalu mengikuti protokol kesehatan”. Tegas Kapolsek Kristian.