116 PERSONIL POLDA NTT BKO POLRES LEMBATA

116 PERSONIL POLDA NTT BKO POLRES LEMBATA

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka memperingati hari Nusantara yang dipusatkan di Provinsi Nusa Tenggara Timur tepatnya di Kabupaten Lembata , Polda NTT melakukan persiapan untuk mengamankan kegiatan tersebut yang rencananya akan dihadiri oleh Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo .

Salah satunya dengan mengirimkan 116 personil Polda NTT diantaranya Personil Direktorat Sabhara Polda NTT  25 orang , Personil Brimob Polda NTT 62 orang dan Peleton kerangka Polda NTT  sebanyak 29 personil untuk memperkuat Polres Lembata dalam kegiatan pengamanan Hari Nusantara tersebut.

Personil yang direncanakan berangkat hari ini Kamis (8/12) ini, akan menggunakan Kapal Perang Milik TNI Angkatan Laut . Karoops Polda NTT Kombes Pol. Drs. Chairul Farizal saat memberikan arahan kepada para personil yang akan berangkat menuju BKO di Polres Lembata mengatakan " Pengamanan ini akan berlangsung selama 2 hari , dari tanggal 12 s/d 13 Desember 2016 " tegas Bapak Karoops .

Lebih lanjut Karoops Polda NTT mengatakan bahwa dalam pelaksanaan tugas dilapangan nanti para personil agar selalu melaksanakan  perintah tertinggi saat itu, tetap waspada jangan terlena dengan situasi yang landai dan selalu memperhatikan keselamatan diri dan rekan - rekan yang lain.