Wujud Ungkapan Bela Sungkawa, Kapolres Sikka Melayat Ke Rumah Duka Ibu Dari Anggotanya Yang Meninggal

polres sikka

Wujud Ungkapan Bela Sungkawa, Kapolres Sikka Melayat Ke Rumah Duka Ibu Dari Anggotanya Yang Meninggal

Tribratanewsntt.com - Kepala Kepolisan Resor Sikka AKBP Sajimin, S.I.K, M.H. mewakili seluruh anggota Polres Sikka melayat ke rumah duka, Ibu dari anggotannya, sebagai wujud empati dalam mengungkapkan belasungkawa kepada Bripka Yohanis Massar dan keluarga, semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan atas kepergian sang ibu, Rabu (10/5/2020).

Kapolres Sikka mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan serta mendoakan semoga ibu dari Bripka Yohanis diterima Allah.

Kepada Bripka Yohanis dan keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan atas kepergian sang ibu yang sudah kehendak Allah SWT.

“Kita mendoakan semoga sang ibu diterima disisi Tuhan YME, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan ini” ungkap Kapolres.

 “Kedatangan kami tersebut merupakan tanggung jawab moril sebagi seorang pimpinan serta memberikan semangat dan motivasi juga tak luput diungkapkan mengungkapkan rasa bela sungkawa kepada pihak keluarga Almarhumah yang ditinggalkan,” imbuhnya.