Wakili Kapolres Belu, Waka Polres Hadiri Rapat Pemetaan Potensi Wisata Laut Atapupu

Wakili Kapolres Belu, Waka Polres Hadiri Rapat Pemetaan Potensi Wisata Laut Atapupu

Tribratanewsntt.com ,- Waka Polres Belu Kompol I Ketut Perten, pada senin (29/1/18) pukul 10.00 wita, mengikuti rapat pemetaan potensi wisata laut Atapupu, yang digelar di ruang rapat kantor Bupati Belu.

Rapat yang dipimpin oleh Bupati Belu Willybrodus Lay, turut dihadiri Dandim 1605 Belu Letkol Czi I Gusti Putu Dwika, Para Pimpinan OPD Kab. Belu, Kasat Pol Air Polres Belu, Camat Kakuluk Mesak, Kepala Desa Jenilu serta sejumlah nelayan dari Kakuluk Mesak.

Waka Polres Belu yang hadir mewakili Kapolres Belu AKBP Christian Tobing, S.IK, M.Si mengungkapkan bahwa rapat tersebut berisi pembahasan tentang rencana Pemerintah untuk menjadikan pantai utara di desa Jenilu. Kec. Kakuluk Mesak, sebagai salah satu spot pariwisata khususnya diving.

“Yang pasti ini masih direncanakan pemerintah Belu.Untuk layak atau tidaknya Kita tunggu dari tim survey yang bulan depan nanti turun ke sana (pantai Jenilu)”kata Waka Polres Belu.

“Mudah-mudahan hasilnya positif sehingga Belu akan semakin dikenal oleh dunia tidak saja sebagai tapal batas tapi juga dengan pariwisatanya”lanjut Waka Polres Belu.