Wakapolres Ngada Pimpin apel Operasi Lilin Turangga 2018

Wakapolres Ngada Pimpin apel Operasi Lilin Turangga 2018

Tribratanewsntt.com - Wakapolres Ngada Kpmpol I Nyoman Surya Wiryawan, S.H memimpin apel gelar pasukan Operasi Lilin Turangga 2018. Operasi digelar dalam rangka pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

Operasi digelar di lapangan Kartini Bajawa, Jumat (21/12/2018). Apel dihadiri oleh pejabat utama Polres Ngada, Kodim 1625 Ngada dan instansi lain dari Pemerintah kabupaten Ngada dan Nagekeo.

Operasi Lilin Turangga 2018 ini bertajuk “Kita tingkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2018”. Soliditas TNI dan Polri bersama instansi lain menjadi titik tekan dalam operasi ini.

Dalam apel ini, Wakapolres membacakan amanat dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Salah satu amanatnya adalah meminta para jajaran TNI dan Polri untuk dapat mengantisipasi sejumlah kejahatan yang berpotensi terjadi di perayaan Natal dan tahun baru 2019.

“Sebagaimana kita ketahui situasi menjelang Natal dan tahun baru merupakan momen yang akan dimanfaatkan masyarakat untuk berkumpul bersama keluarga,” ujar Surya Wiryawan.