Wakapolres Manggarai Barat Turut Menjemput Kedatangan Menteri ESDM RI di Bandara Komodo

Wakapolres Manggarai Barat Turut Menjemput Kedatangan Menteri ESDM RI di Bandara Komodo

Tribratanewsntt.com - Wakil Kepala Kepolisian Resor Manggarai Barat (Wakapolres) Kompol Albert A. Ndun, S.H turut menjemput kedatangan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral RI, Ignasius Jonan bersama rombongan di Bandara Komodo, Desa Batu Cermin, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (11/4/2019) pagi

Kedatangan Menteri ESDM dan rombongan disambut langsung oleh Wakil Gubernur NTT Josef Nai Soi yang didampingi Bupati Manggarai Barat Drs. Agustinus Ch. Dula.

Turut hadir dalam penjemputan itu, Kabinda NTT, Brigjen TNI Adrianus suryo agung Nugroho, S.Ip, M.Han, Perwira Penghubung Mayor Czi Sunoko, Asisten III dan Kepala Dinas Pariwisata Agustinus Rinus, S. Pd.

20190411_134639

"Rombongan Menteri ESDM RI tiba di Bandara Komodo sekitar pukul 09.30 Wita pagi tadi", ujar Kompol Albert A. Ndun, S.H, saat dikonfirmasi Humas Polda NTT.

Lanjutnya, Kunjungan Kerja Menteri ESDM ke Kabupaten Manggarai Barat dalam rangka meresmikan PLTMG MPP Flores 20 MW yang terletak di Dusun Rangko, Desa Tanjung Boleng, Kecamatan Boleng, Manggarai Barat.

"Kunjungan Pak Menteri dan rombongan ini untuk meresmikan PLTMG MPP Flores di Rangko", terangnya.

Selain itu, sesuai agenda kunjungan kerja, Menteri ESDM RI juga akan meresmikan PLTS Komunal di 11 Lokasi dan Peresmian Program CSR 11.000 RT serta melakukan penyalaan listrik di lokkasi desa terpilih yakni, di Dusun Rangko, Desa Tanjung Boleng.

"Selama kegiatan kunjungan kerja Menteri ESDM RI dan rombongan di Labuan Bajo, ibu Kota Kabupaten Manggarai Barat diamankan dan dikawal oleh Personel Polres Manggarai Barat", pungkasnya. (Rf)