Wakapolda NTT Terima Kunjungan Silaturahmi KA BNNP NTT

Wakapolda NTT Terima Kunjungan Silaturahmi KA BNNP NTT

Tribratanewsntt.com - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Wakapolda NTT) Brigjen Pol. Drs. A. Kliment Dwikorjanto, M.Si., menerima kunjungan silaturahmi dari Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) NTT di ruang kerjanya di Mapolda NTT, Senin (9/11/2020) pagi.

Kedatangan KA BNN Provinsi Nusa Tenggara Timur Kombes Pol. Isnaeni Ujiarto disambut hangat oleh Wakapolda NTT yang turut didampingi oleh Irwasda Polda NTT Kombes Pol Drs. Tavip Yulianto, S.H., M.H., M.Si.

Pertemuan ini diisi dengan perbincangan santai guna terjalin silaturahmi yang semakin kompak dan solid antara Polda NTT dan BNN Provinsi NTT khususnya dalam penanganan Narkotika di wilayah NTT.

Wakapolda NTT mengharapkan agar sinergitas yang telah dibangun BNNP dan Polda NTT tetap dijaga dan dipertahankan demi pemberantasan Narkotika di Wilayah NTT yang tetap maksimal.

Jenderal Bintang Satu asal Sabu Raijua inipun juga siap memberikan dukungan terbaiknya untuk menjaga ketertiban khususnya dalam hal pencegahan dan pemberantasan Narkoba di Provinsi NTT.