Wakapolda NTT Pimpin Upacara Penyambutan Sat Brimob Polda NTT BKO Polda Papua

Wakapolda NTT Pimpin Upacara Penyambutan Sat Brimob Polda NTT BKO Polda Papua

Tribratanewsntt.com ,- Wakil Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Wakapolda NTT) Brigjen Pol. Drs. Johanis Asadoma, M.Hum memimpin apel Penyambutan Satuan Brimob Polda NTT Bawah Kendali Operasi (BKO) Polda Papua di Lapangan Apel Satuan Brimob Polda NTT, selasa (15/1/2019) sore.

Pada Kesempatan itu, Wakapolda NTT selaku Inspektur Upacara (Irup) membacakan amanat Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Raja Erizman, dimana ia menyampaiakan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Personel Brimob BKO atas baktinya kepada Bangsa dan Negara dalam melaksanakan tugas di wilayah Polda Papua.

"Saya selaku Kapolda NTT beserta seluruh jajaran mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas bakti saudara-saudara kepada Bangsa dan Negara dalam melaksanakan tugas di wilayah hukum Polda Papua", ucap Brigjen Pol. Drs. Jhoni Asadoma, M.Hum.

"Selamat bergabung kembali di Kesatuan dan tingkatkan terus keimanan serta ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam pelaksanaan tugas", ujarnya.

Lanjut, ia sampaikan agar segera melakukan konsolidasi sebagai sarana pengecekan terhadap keadaan personel maupun peralatan yang dibawa ke daerah operasi sehingga dapat dipertanggungjawabkan.

"Pelihara semua keberhasilan yang telah dicapai selama ini dengan jalan mempertahankan citra dan nama baik Polri khususnya satuan Brimob Polda NTT dengan cara menghindari sikap arogansi serta tindakan yang akan menimbulkan antipati masyarakat terhadap Brimob", harapnya.

"Segera sesuaikan diri kalian dengan situasi di kesatuan serta dinamika tugas yang saudara emban", pungkasnya. (G)