Wakapolda NTT Pimpin Kegiatan "Jumat Curhat" di Kelurahan Oeba

Wakapolda NTT Pimpin Kegiatan

Tribratanewsntt.com, Kota Kupang — Bertempat di rumah Djara Tallo, di Kelurahan Oeba, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, Polda NTT menggelar kegiatan "Jumat Curhat" yang dipimpin oleh Wakapolda NTT, Brigjen Pol Alwi Setiyono, S.I.K., M.Hum pada Jumat (29/12/2023).

Wakapolda NTT menyampaikan rasa terima kasih kepada Bapak Djara Tallo yang telah menyediakan tempat untuk kegiatan ini. Wakapolda juga mengapresiasi masyarakat RT. 009 dan RT. 010 yang, meskipun sibuk, telah meluangkan waktu untuk hadir dan berpartisipasi.

"Dalam kegiatan Jumat Curhat ini, diharapkan kepada warga yang hadir dapat memberikan masukan, kritik, dimana kegiatan ini di kemas dengan santai tanpa ada batasan, dan kita dapat mendapatkan informasi berupa pengaduan dari masyarakat," ujar Wakapolda NTT.

Masyarakat memanfaatkan kesempatan ini untuk menyampaikan beberapa permasalahan, termasuk terkait keributan akibat pengaruh minuman keras, aturan batas waktu dalam menggelar acara, serta ketertiban lalu lintas. Harapan agar kegiatan "Jumat Curhat" dapat berkelanjutan juga menjadi bagian dari curahan hati masyarakat.

Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, menciptakan saluran komunikasi yang baik, dan membantu menyelesaikan permasalahan bersama di wilayah hukum Polda NTT.